Tips bisnis online CPA supaya cepat di approve

Tips bisnis online CPA supaya cepat di approve

Tips bisnis online CPA supaya cepat di approve

Bisnis online CPA saat ini merupakan salah satu bisnis online yang sedang banyak diminati diantara bisnis online lainnya. Keuntungan dari bisnis online CPA yaitu kita memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa perlu menyediakan suatu produk. CPA merupakan kepanjangan dari Cost per Action, yang artinya kita akan mendapat bayaran setelah melakukan aksi sesuai dengan keinginan advertiser / pengiklan. Namun dalam mendaftar ke sebuah CPA Network kita membutuhkan proses – proses yang harus dilalui terlebih dahulu, karena setiap CPA offer memiliki peraturan tersendiri. Berikut akan kita bahas Tips bisnis online CPA agar cepat di approve.

Untuk mendaftar sebagai CPA marketer tentu diperlukan hal – hal yang perlu kita sediakan sebelumnya, yang paling utama ialah kita harus memiliki website sebagai tempat iklan tersebut. Setelah memiliki sebuah website, hal yang perlu kita lakukan adalah bergabung dengan CPA network. Berikut beberapa CPA network yang sudah tersedia :

  1. Peerfly
  2. Adworkmedia
  3. MundoMedia
  4. CPALead
  5. CPAGrip
  6. Clickdealer
  7. YeahMobi
  8. Maxbounty
  9. F5Media

Setiap CPA masing – masing memiliki standard untuk menerima pendaftar baru, namun daftar CPA diatas merupakan CPA yang diketahui sangat friendly untuk para pendaftar baru. Setelah memilih CPA offer mana yang akan kita daftarkan, berikut hal – hal yang perlu kita persiapkan kembali:

  • Siapkan foto identitas diri seperti KTP, Passport atau SIM juga No. Telp yang bisa dihubungi.
  • Siapkan Skype atau Yahoo, sebagai media komunikasi dengan offer.
  • Lengkapi data diri, verifikasi dan metode pembayaran.

Berikut ini adalah tips – tips agar proses pendaftaran anda segera di approve:

  1. Isi data diri anda secara lengkap dan benar, jangan pernah memberikan identitas palsu.
  1. Memberikan pernyataan yang jujur, misal jika anda memang benar benar newbie jangan katakan anda sudah berpengalaman. Karena offer bisa membedakan mana yang sudah berpengalaman dalam CPA marketer dan mana yang tidak sama sekali.
  1. Untuk menunjukkan rasa antusias dan semangat pada CPA network tersebut, kita bisa menghubungi mereka terlebih dahulu, semisal melalui email.
  1. Jangan takut bila anda memiliki keterbatasan dalam bahasa inggris, tidak perlu khawatir karena mereka mengubungi anda hanya untuk memastikan anda bukan robot.
  1. Tips yang terakhir adalah kemauan untuk belajar dan terus semangat, karena dalam CPA network kita akan seringkali menemukan kegagalan kecil seperti trial and eror, tapi jika kita memiliki niat yang ingin selalu belajar dan berkembang maka kita akan mendapatkan hasil yang positif.

Sebagai seorang pemula, mendaftar di CPA mungkin menjadi suatu hal yang sulit, namun pada dasarnya setiap pendaftar akan diterima setelah melalui proses interview. Asalkan data yang diberikan asli dan benar. Demikian tips bisnis online CPA supaya cepat di approve, semoga bermanfaat.

Baca juga ini yuuk….http://www.tinalma.com/tips-bisnis-online-bitcoin-yang-mudah/

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *